Rabu, 29 Desember 2010

Setetes yang berharga

Saya tidak berhasil memberikan asi eksklusif untuk Kenzie, perasaan sedih sudah menjadi paket dalam kekecewaan saya terhadap diri saya sendiri, well saya sudah pernah menawarkan suami untuk mengambil donor asi, tapi tidak diizinkan "gak apa sayang, klo memang harus dikasih sufor, yang penting kamu sudah berusaha" (kata suami saya waktu itu)... akhirnya pada usia kenzie yg ke-5 bulan saya mencampurkan sufor ke dalam menu harianya, tapi tidak lantas saya berhenti untuk memberikan asi, saya tetap ingin usaha asi sampai tidak ada setetes pun asi yang keluar, sukur Alhamdulillah diusia kenzie yang sudah hampir 7 bulan asi saya masih bisa diperah meski hanya setetes2...

susah banget sekarang untuk mendapatkan asi sebotol ini, tapi dengan tetap mengobarkan semangat 45 saya tetap kumpulkan asi saya... terkadang klo melihat kenzie minum dengan mudahnya, (karena kenzie hanya butuh kurleb 3 menit untuk menghabiskan asip 1 botol penuh kurleb 110cc), perasaan senang tapi miris karena saya gak bisa produksi lebih banyak lagi sekarang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar