Rabu, 29 Desember 2010

Tidak ada kata mubazir

Semenjak mulai mpasi (u) saya menyiapkan makanan terutama puree dengan sistem stock perminggu, hal ini dikarenakan saya harus juga mampu membagi waktu dengan baik dan benar (gaya baca macem teks UUD)... yang jadi masalah saat ini adalah, ternyata gak semua puree layak (menurut standard kelayakan saya) untuk dikonsumsi oleh kenzie... salah satunya adalah ini:

ini adalah puree alpukat yang sudah diberi susu kental manis coklat... awalnya saya cuma mau mengecek stock puree di freezer, ternyata oh ternyata salah satu puree alpukatnya ada yang terbuka, alhasil saya langsung keluarkan dari freezer kemudian saya defrost di microwave, setelah tu saya uji rasa si alpukat, oh tidaaaaaaaaak rasanya pahit...
sedangkan masih ada sekitar 4 cubes puree serupa dari daging buah yang sama... tidak ada kata mubazir, karena bapaknya kenzie dengan senang hati menampung si puree, tinggal tambahkan susu kental manis coklat, maka avocado juice siap dinikmati... slurrrrpp....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar