Selasa, 04 Januari 2011

Cukur

Jumat, hari terakhir di tahun 2010 kemarin, saya memang bercita-cita mau cukur rambut kenzie dengan tangan saya sendiri, peralatan untuk mencukur sudah saya siapkan, pisau cukur, gunting dan sisir, dan rambut kenzie sedikit dibasahi... Kenzie dengan manisnya duduk dipangkuan bapaknya (yg kebetulan juga sedang libur hari itu), sambil diberi kresek buat mainan, maka saya dengan sedikit berhati-hati mulai mencukur (kres..kres..kres..) rambut kenzie sedikit demi sedikit berguguran.... Lho-lho apa yang terjadi selanjutnya, ternyata bapaknya gak setuju dgn model potongan rambut saya, dan ditambah ada bagian rambut yang terlalu banyak saya tipiskan menggunakan pencukur (alhasil sedikit terlihat pitak)...
Jam di atas televisi (saat itu) menunjukan jam 2 siang, bapaknya kenzie langsung berseru bawa kenzie sekarang juga ke barber shop... heeeeeeeee dengan modal ongkos dari bapaknya kenzie akhirnya berangkut lah saya. kenzie dan si mbak ke barber shop...
Di barber shop, kenzie langsung saya dudukan di dalam mobil2an yang didepannya dipasang televisi memutar film barney (kebetulan dia sudah familiar dgn barney)...
ini penampakannya:



before



after
Jadilah tahun baru dengan model rambut baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar